Rektor UISU, Dr.H.Yanhar Jamaluddin, M.AP, melantik Dekan Fisip baru di lingkungan di Aula Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara ( UISU) Medan,  untuk periode 2019-2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Dekan baru UISU dilakukan di Auditorium Yayasan UISU, pada hari Selasa, 30 Juli 2019.

Dekan  FISIP baru yang dilantik adalah Dr.H.Yanhar Jamaluddin, M.AP sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Drs. Zainuddin Nasution,M.AP, Dalam pelantikan tersebut,  Rektor UISU, Dr.H.Yanhar Jamaluddin, M.AP, dalam kata sambutanya kepada Dekan Fisip baru untuk komitmen pada penguatan kemajuan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UISU Medan, sebagai dasar dan orientasi melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam meningkatkan pelayanan terbaik dan memuaskan dalam meningkatan Visi, Misi Program untuk memajukan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP )  UISU Medan, untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam mengembangkan  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP ), untuk terdepan  dalam  mencapai tujuan yang terbaik buat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP ) UISU Medan.

Usai dilantik, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan dari Dekan Dra. Fauziah Dongoran, M.A, melakukan serah terima jabatan kepada Dekan FISIP Baru Drs. Zainuddin Nasution,M.AP,  FISIP periode 2015-2019 ke Dekan baru periode 2019-2023.

Dr.H.Yanhar Jamaluddin, M.AP, juga mengucapkan terimakasih kepada Dekan periode 2015-2019 yang sudah memberikan kontribusinya untuk perkembangan UISU.